Tips Memilih KEYWORD POPULER dengan Mudah


 
Pencarian Keyword Utama
Pencarian Keyword

 

Tips Memilih Keyword POPULER dengan Mudah

 

 

PENDAHULUAN


saya sekarang sudah kembali lagi beraktifitas dalam membuat posting di blog [ ARSIP ] ini. Sudah lama saya tidak membuat artikel dan alhamdulilah Allah mengizinkan saya kembali untuk membuat post lagi yang bertema kan tentang ' Mencari Keyword Populer dengan bantuan Situs Alexa '. Ko tema-nya unik ya ? Uniknya ada dibagian kata Situs Alexa. Bukankah Alexa itu digunakan untuk sebuah ranking situs saja ? bukan hanya untuk ranking situs saja tapi ada kegunaan lainnnya disana.


PENGENALAN DAN PEMBAHASAN KEYWORD POPULER



Keyword apabila di terjemahkan kedalam bahasa indonesia adalah ' Kata Kunci '. Keyword adalah kata atau kalimat yang diketikkan pengunjung di Kotak pencarian Search Engine. kita ambil contoh Search Engine itu Google saja lah karena Google adalah Search Engine yang paling banyak digunakan saat ini. Misalkan ada Seorang pengguna Google ingin mencari tentang NISN dirinya secara online maka dia akan mengetikkan ( kita tebak saja ) di kotak pencarian google dengan kalimat ' Cara Mengetahui NISN ' . itulah yang dinamakan Keyword. apapun yang diketikkan di kotak pencarian maka itu adalah Keyword dan Google akan mencocokan dengan artikel - artikel situs yang berkaitan dengan kata Keyword ' Cara Mengetahui NISN '. apabila ada kecocokan dalam kata atau kalimat maka google akan menebalkan setiap kata yang mirip dengan keyword yang diketikkan. Keyword Populer adalah keyword yang banyak dicari orang. Keyword Populer merupakan Cara ampuh [ menaikkan traffic visitor ] atau [ meningkatkan pengunjung web blog ] anda. Misalkan Keyword ' Cara Membuat Blog ' banyak di ketikkan oleh orang indonesia dengan per hari nya adalah 100 pencarian perhari ( contoh saja dan bukan sebenarnya ). apabila anda berhasil sukses di [ SERP ] dan menduduki peringkat 10 besar di search engine dengan keyword ' Cara Membuat Blog ' tadi maka dapat dipastikan anda akan mendapatkan 100 visitor atau 100 kurang [ visitor ]  perhari untuk artikel yang bertemakan Keyword tadi. itu baru 1 artikel loh bagaimana jika mempunyai 10 artikel dengan keyword populer dan anda berhasil menduduki 10 besar ? bisa - bisa anda kebanjiran visitor per hari mungkin 1000 visitor/hari atau lebih.

Nah persoalannya bagaimana sih mencari Keyword Populer atau [ Memilih Keyword ] yang Benar - Benar Populer ? Seberapa sulitkah mencari Keyword Populer ini ? Saya akan mencoba memberitahukan anda bagaimana cara Mendapatkan Keyword Populer dengan mudah. kita akan menggunakan bantuan dari situs [ Alexa.com ], kita mengecek sebuah situs untuk melihat keyword populer dari situs tersebut. kita tidak akan menggunakan Keyword Tool dari AdWord google karena jujur saja saya kurang minat dengan Keyword Tool itu karena masih kurang cocok dengan bahasa indonesia dalam pencarian keyword yang berbahasa indonesia. just opinion !!!


LANGKAH - LANGKAH MENCARI KEYWORD POPULER



Persiapan :
Web / Blog yang akan di jadikan Target. Cobalah pilih web/blog yang bisa kita kalahkan di SERP agar ada peluang besar kita masuk ke 10 besar.


1. Pergi ke Alexa.com/siteinfo/URL-SITUS-TARGET.COM
2. Jangan melihat [ Rank Alexa ] si situs tetapi anda lihatlah pada Statistik Query-nya. disana ada banyak panel Query. anda dapat menggunakan semuanya untuk dijadikan keyword populer yang akan digunakan kita ambil saja keyword yang ada di Panel berjudulkan" TOP SEARCH QUERY FOR NAMASITUS.COM " atau anda juga bisa melihat panel lainnya yang penting anda lihat dengan jelas maksud dari panel itu sendiri.

*Yang ditandai dengan garis biru adalah Keyword Populer dari Situs Target.
*Yang di Hitamkan adalah Keyword yang sengaja saya sembunyikan.

Mencari Keyword Popuer Melalui Alexa.com
Mencari Keyword Populer

Cara Mendapatkan Keyword Populer dengan Situs Alexa
Search Query
Cara Dapatkan Keyword POPULER dengan Mudah
Hight Impact Search Queries For .....


Nah disanalah anda dapat menemukan Keyword Populer dari Situs target yang dapat anda jadikan pilihan Keyword penambah Traffic Web Blog Anda. Saya sudah mencobanya dan sukses, saya dapat menduduki peringkat 4 di Google dengan kata kunci utama dan peringkat 2 dengan kata kunci ke 2 untuk Keyword Populer. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi ilmu bagi anda.  *Apabila Anda melakukan Copas Mohon Sumber Link tertanam di  halaman anda, karena sewaktu - waktu saya dapat memerika dengan mudah apakah artikel saya ini di Copas atau tidak dengan bantuan Search Engine Google.

Penulis : Ini loh :D ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tips Memilih KEYWORD POPULER dengan Mudah ini dipublish oleh Ini loh :D pada hari Kamis, 20 Juni 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Tips Memilih KEYWORD POPULER dengan Mudah
 

1 komentar: